Sabtu, 09 Februari 2019


Kabar Baik!!!, Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Paling Ampuh telah ditemukan. TeMana Tahiti Brightening (Ph/WA 0813-2800-2004) telah melalui uji klinis. Hasilnya fantastis.
TeMana Morinda Tahiti Noni 100% alami. Pemutih kulit wajah alami, Cream wajah yang Aman dan Bagus.

Cream pemutih wajah merupakan pembersih yang memiliki daya serap yang sangat baik. Cream pemutih wajah juga dapat di artikan sebagai alat kecantikan untuk memutihkan / melembabkan kulit wajah menjadi lebih putih dan bersih dari yang sebelumnya.

Berlama-lama kita terpapar oleh sinar matahari dan terkena kontaminasi makan kulit kita akan mudah kering dan tidak akan terlihat begitu bening. Jika kejadian tersebut tidak segera diatasi maka kejadian ini akan mengalami banyak masalah, seperti kulit menjadi kusam, jerawat, keriput, bitnik-bintik dan lain-lain.

sebenarnya kulit tidak boleh terlalu biasa terkena sianar matahari, meskipun sinar UV mempunyai manfaat bagi tubuh terutama kulit wajah, namun bila terlau banyak terpapar sinar matahari dapat mematikan bagi kulit Anda sendiri.

setiap orang mendapatkan kulit yang berbeda, tetapi secara umum kulit yang sehat ditandai dengan kulit yang bersih dan lembab. Selain lembab, kulit yang kenyal dan elastis juga indikasi kulit wajah yang sehat dan cantik.

Memelihara wajah dengan bahan alami agar kulit wajah tampak cantik dan bersih perlu dilakukan dengan memilih bahan-bahan yang tidak terancam.

Apalagi jika kulit Anda adalah sensitif, maka perlu berhati-hati dan memilih berbagai barang yang berkualitas dalam memilih produk kosmetik.
Meski sudah sering kali barang kosmetik ditemukan, masih saja ada berlipat-lipat produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan kulit yang tersebar di pasaran.

Beberapa banyak kosmetik illegal ditarik kembali oleh badan pengawas obat dan makanan (BPOM) karena dianggap mengandung bahan yang berbahaya / bahan yang dilarang.

Pengambilan ini merupakan hasil pengawasan produk kosmetik diperedaran secara rutin maupun operasi penertiban ke sarana produksi lainya.







 Informasi selengkapnya: https://surabaya.tribunnews.com/2018/12/05/endorse-produk-kosmetik-ilegal-tujuh-selebritis-akan-diperiksa-polda-jatim

Produk-produk tersebut merupakan produk yang tidak tercantum di badan pengawas obat dan makanan (BPOM).
Temuan kosmetik itu di donasi oleh produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan dilarang untuk diedarkan/dipasarkan.

Sementara untuk masyarakat diingatkan untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam memilih produk kosmetik, sebagaimana yang sudah terdaftar dalam lampiran public warning baik itu yang baru maupun yang sebelumnya.

Berita baiknya, anda kini tidak perlu kuatir. Anda bisa membasminya dengan cream pemutih wajah pria terbaik yang sudah mendunia di berbagai manca negara.


 Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik dan Paling Ampuh 














Kulit wajah yang terpandang suram dan tidak bercahaya akan membuat penampilan Anda tidak percaya diri. Memiliki kulit wajah yang bersih, segar dan tampak merona tentu menjadi idaman setiap orang, baik itu perempuan maupun laki-laki.


Sekarang banyak cara yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah-masalah pada kulit wajah, mulai dari cara alami sampai dengan produk kecantikan yang beredar.

Penggunaan skincare bertujuan untuk membuat kulit Anda menjadi sejuk. Tapi, tidak semua produk skincare memberikan hasil yang kita semogakan disetiap orang. Cream pemutih tidak hanya digunakan oleh wanita saja, tetapi laki-laki pun juga bisa memakainya.

 Bagi anda kaum adam, ini adalah kabar bagusnya. Temana Tahiti brightening adalah cream pemutih wajah pria terbaik di dunia. Di dalamnya mengandung bahan-bahan noni dengan sifat menghalangi ataupun mengurangi munculnya bitnik-bintik, keriput dan lain-lain.

Jalan keluar terbaik untuk anda yang ingin tetap terlihat menarik, anda bisa memilih cara alami sebagai resolusi alternatifnya. Jadi, anda perlu memahami beberapa jenis produk dan cara merawat wajah agar wajah anda selalu terlihat awet muda dan bercahaya.

Ingin tahu jenis-jenis dan cara memakai atau memutihkan wajah secara alami? Berikut adalah tips alami untuk menjaga kesehatan kulit Anda:


Temana Noni Cleanser 
Dapat membantu mencerahkan kulit dan memberikan kulit yang segar dan sehat. Biasakan mencuci muka dengan Cleanser ini, setidaknya dua kali sehari terutama malam hari.

Temana Noni Moisturizer
Cream pemutih dan cream malam tidak hanya digunakan untuk wanita saja tetapi laki-laki pin bisa melakukanya. TeMana Noni oleh Morinda adalah garis perawatan kulit berbasis noni yang sudah terkenal di dunia atau di berbagai manca negara. 

TeMana Noni Toner 
Dapat menghilangkan kelebihan kotoran yang ada pada wajah dan dapat menghilangkan bintik-bintik usia gelap. Cukup tuang saja sedikit toner ke sehelai kapas dan kemudian tepuk-tepuk pelan kapas tersebut pada kulit wajah anda. Jika pada kapas tersebut banyak kotoran, itu artinya banyak kotoran yang menempel pada wajah anda.


Dengan demikian, serum ini memberikan penerangan dan cahaya pada kulit, sekaligus mengurangi garis-garis halus dan pori-pori. Noni Brightening Serum ini bisa dipakai setelah memakai brightening toner.


TeMana Noni Brightening Facial Shield terdapat kemampuan untuk mengurangi kulit berminyak, kaya dengan ekstrak biji noni  dan Shea Butter untuk melindungi dari kekeringan.

Noni Brightening Facial Refiner dapat memperbaiki pengelupasan kulit dan mempunyai kemampuan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. 

TeMana Noni Night Cream 
Dapat  mengurangi bintik-bintik penuaan dan keriput pada wajah dan ini secara nyata dapat meningkatkan kecerahan kulit pada wajah.  





TeMana Noni Facial Mask 

Berkat Noni Brightening Facial Mask, masker ini dapat membantu kekencangan pada kulit wajah sekaligus mengurangi munculnya bintik-bintik penuaan dan untuk kulit wajah menajdi lebih cerah dan lebih jernih.




TeMana Noni Body Refiner 


Jadikan mandi sebagai pengalaman yang menyegarkan dengan memakai Noni Brightening Body Refiner. Selain itu, dapat mencerahkan pada kulit dan dapat mempunyai kulit yang segar. 









TeMana Noni  Eye Cream 

mampu mengobati penuaan di sekitar mata, termasuk kusam, bintik-bintik penuaan 
dan kerutan. 



Produk skincare yang aman dan bagus sudah pasti terdaftar di BPOM. Jadi, produk ini bila digunakan pada wajah tentunya tidak akan berbahaya dan perlu Anda pastikan apakah ada nomor BPOM sebelum memutuskan akan membeli produk tersebut.


Untuk mendapatkan produk yang ASLI dan RESMI, serta konsultasi pemakaian yang lebih efektif silahkan hubungi kami atau kunjungi kami di:


Silahkan hubungi kami atau kunjungi kami di: 
Ph/WA: 0819-1000-3012 / 0813-2800-2004

0 komentar:

Posting Komentar

Krim pencerah wajah terbaik 2019

Categories

Unordered List

Video TeMana Tahiti Cleanser

Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami di Sini / Contact Us Here

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Support