Selasa, 05 Maret 2019

Inilah Rahasia Uji Klinis TeMana Noni Brightening di Indonesia dan dunia. Jackie Lee (Artis Taiwan) mengungkapkan rahasia kulit wajah cantik alami dengan TeMana Tahiti (Ph/WA 62-819-1000-3012).




Uji Klinis TeMana Noni Brightening


Keterangan dari gambar diatas menunjukan perubahan kulit dalam waktu satu bulan dengan menggunakan TeMana Tahiti diantarannya adalah:
  • Tekstur kulit yang tadinya sangat kasar menjadi lebih lembut.
  • Tingkat kelembapan rendah dan permukaan kulit terlihat keras, setelah menggunakan TeMana Tahiti akan meningkatkan kelembapan yang lebih baik.
  • Pada gambar sebelumnya pori-pori terlihat terbuka tetapi setelah pemakaian TeMana Tahiti maka pori-pori terlihat mengencang.
  •  Kulit yang tadinya kering namun berminyak akan menjadi lebih cerah.


     
        

Keterangan: Kerutan akan berkurang setelah memakai TeMana Noni Tahiti


Keterangan: Setelah memakai TeMana kerutan diwajah lebih tipis sehingga meningkat 13% dalam waktu 4 hari.



Keterangan: Setelah memakai TeMana teksture diwajah lebih meningkat 8% dalam waktu 4 hari. Di bandingkan dengan yang tidak memakai TeMana.




Keterangan: Setelah memakai TeMana kebersihan kulit wajah lebih meningkat 31% dalam waktu 4 hari dibandingkan dengan yang tidak memakai TeMana.




Keterangan: Setelah memakai TeMana kecerahan kulit wajah lebih meningkat 11% dalam waktu 4 hari dibandingkan dengan yang tidak memakai TeMana.




Keterangan: Setelah memakai TeMana  pori-pori diwajah lebih menipis sehingga meningkatnya juga 42% dalam waktu 4 hari dibandingkan dengan yang tidak memakai TeMana.



Keterangan: Setelah memakai TeMana kelembapan kulit wajah lebih meningkat 31% dalam waktu 4 hari dibandingkan dengan yang tidak memakai TeMana.


Keterangan: Setelah memakai TeMana melanin kulit wajah lebih menurun  10% dalam waktu 4 hari karena produk TeMana ini  tidak banyak mengandung bahan kimia.


Uji Klinis TeMana Noni
          

Keterangan: Setelah memakai TeMana erythema kulit wajah lebih menurun 13% dalam waktu 4 hari. karena produk TeMana ini  tidak banyak mengandung bahan kimia.
  
Gambar diatas menunjukan bahwa TeMana Noni Tahiti dapat mengurangi kerutan, membersihkan kulit, memperlembut tekstur kulit, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori dan lain sebagainya.


0 komentar:

Posting Komentar

Krim pencerah wajah terbaik 2019

Categories

Unordered List

Video TeMana Tahiti Cleanser

Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami di Sini / Contact Us Here

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Support