Minggu, 20 Januari 2019

Ph/WA 62-819-1000-3012Inilah Rahasia Krim Pencerah Wajah Terbaik 2019 di Indonesia dan dunia. Jackie Lee (Artis Taiwan) mengungkapkan rahasia kulit wajah cantik alami dengan TeMana Tahiti.







Kulit merupakan organ tubuh paling penting untuk dirawat. Hal ini, karena kulit memerlukan nutrisi alami untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Gaya hidup penuh tekanan, sibuk kerja, kurang tidur, polusi, dan minum alkhol adalah faktor utama membuat kulit kusam dan kering.



Sinar UV dapat menyebabkan Age spots / seperti bintik-bintik hitam diwajah. Agespots ini dapat terjadi ketika kulit terlalu lama terpapar sinar matahari sehingga mengakibatkan melanocyte lalu menjadi agespot.

Pentingnya peran kulit mengharuskan Anda untuk mengetahui cara merawat kulit yang tepat dan sesuai jenis kulit yang Anda miliki. Kulit remaja pada umumnya memiliki kulit yang sensitif. Perawatannya pun tidak berlebihan dan sesuai kebutuhan. Pada sejak usia 17 tahun mulai mengalami lonjakan hormon dan berjerawat.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Pada Umumnya ada beberapa macam kulit: normal, berminyak, kering, dan sensitif. Salah satu perawatan yang banyak dijadikan solusi yaitu dengan menggunakan skincare.

Produk skincare yang aman menurut BPOM. Kebanyakan orang memakai produk kecantikan oplosan yang tidak memiliki izin dari dinas kesehatan dan BPOM.
Terungkap peredaran cream pemutih illegal
Pelajari Selengkapnya:
Dengan cara mempromosikan sebuah produk seolah-olah artis tersebut memakai produk tersebut, padahal tidak. Pemilik sekaligus pembuat produk kosmetik oplosan banyak mengeluarkan anggaran yang mencapai puluhan juta untuk memakai jasa para artis.
Pelajari Selengkapnya:
Polda Jatim pun menjelaskan setiap satu minggu para artis memasarkan produk kecantikan illegal. Bahkan banyak produk kosmetik illegal yang bertindak tegas.

Efek samping memakai produk illegal dapat terjadi pengelupasan kulit, jerawat, komedo dan stretch marks. Diusia remaja dokter menganjurkan untuk mengatur pola hidup sehat yang akan berpengaruh pada kesehatan kulit.

Dengan mengkonsumsi makanan sehat, olahraga, istirahat yang cukup menjauhi rokok dan alkohol. Terpenting adalah menjaga kebersihan wajah dengan rajin mencuci muka dan memakai pelembab/sunblock.

Hal yang terbaik untuk menjaga kesehatan kulit dalam jangka waktu panjang dengan melakukan perawatan kulit yang efektif. Cara mengatasinya Anda dapat menggunakan skincare Krim Pencerah Wajah Terbaik 2019 Para ahli kecantikan pun telah menemukan setiap elemen dari pohon noni memiliki manfaat yang luar biasa.

TeMana Tahiti Noni Brightening Merupakan Krim Pencerah Wajah Terbaik 2019
TeMana Tahiti merupakan produk kecantikan di dunia yang mengandung “Ekstrak biji Noni. Ekstrak biji noni mampu membantu mencerahkan kulit. Karena sudah terbukti secara uji klinis.
Setiap elemen dari pohon noni menawarkan manfaat yang luar biasa, baik itu buah, biji atau daun yang mewah dan berseri. Arti dari TeMana berarti “hadiah atau kekuatan” dalam Bahasa Tahiti.

TeMana Brightening System merupakan Krim Pencerah Wajah Terbaik 2019 yang mengandung Ekstrak Biji Noni. Mampu mencerahkan kulit, karena sudah melalui penelitian uji klinis dan aman menurut BPOM.

Terdiri dari TeMana Cleanser, Toner, Serum, Moisturizer, Facial Shield, Facial Refiner, Night Cream, Facial Mask dan  Eye Cream. Yang dapat merawat kulit Anda dengan kandungan yang luar biasa karena terbuat dari bahan-bahan alami.

·       TeMana Noni Cleanser
Cleanser merupakan pembersih yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kekusaman diwajah, sekaligus membersihkan kotoran minyak dari kulit sekaligus dapat mencerahkan pada wajah.
Krim Pencerah Wajah Terbaik 2019


 TeMana Noni Toner
Toner ini terbuat dari Noni Seed Extract, Noni Leaf Juice, dan Noni Fruit Juice. Toner ini mampu menghilangkan minyak berlebihan, kotoran, menghilangkan garis halus di wajah Dengan adanya aroma mawar alami ini dapat digunakan sebagai penyegar dan bisa dibutuhkan satu /dua bulan.

Krim Pencerah Wajah Terbaik

·       TeMana Brightening Serum
Serum ini mengandung lima bahan utama yang mampu mencerahkan kulit sekaligus dapat memudarkan AGespot pada kulit wajah. Produk ini mengandung ekstrak biji menggkudu yang mampu melembabkan dan anti-inflamasi.




·       TeMana Brightening Moisturizer
Moisturizer merupakan pelembab yang miliki tekstur lembut dan dapat menjadikan awet muda. Moisturizer ini menggunakan minyak untuk menciptakan elastisitas di kulit wajah.



·       TeMana Noni Shield
Facial Shield dapat melindungi dari kerusakan sinar UV yang di dalamnya menggunakan bahan-bahan alami yang mampu melindungi  dari pengeringan kulit.


·       Noni Brightening Facial Refiner
Facial Refiner merupakan produk yang memiliki aroma mawar herbal yang menyegarkan. Produk pertama yang menggunakan bubuk biji noni ini dapat memperbaiki pengelupasan kulit.







·       Night Cream
Brightening Night Cream dapat mengurangi bintik–bintik penuaan dan kriput, dan dapat meningkatkan kecerahan kulit. Noni Brightening Night Cream mengandung jus buah noni, jus daun noni, ekstra biji noni dan minyak biji noni , dan aroma mawar herbal yang menyenangkan.


·       Facial Mask
Dengan menggunakan masker dapat membantu melembabkan, mengencangkan, dan sekaligus mengurangi munculnya bintik–bintik penuaan untuk kulit yang cerah dan sehat. Setiap masker wajah ini hadir dengan aroma mawar herbal yang indah.



·       Body Refiner
Noni Brightening Body Refiner menghilangkan kulit kering dan kulit mati. Karenanya, ia meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit Anda dengan aroma mawar herbal.



·       Eye Cream
Noni Brightening Eye Cream mengobati tanda-tanda penuaan disekitar mata, termasuk kusam, bintik–bintik penuaan dan kerutan. jus daun noni dan ekstrak biji noni membantu untuk melembabkan, mencerahkan, mengencangkan dan menghaluskan kulit disekitar mata, area wajah.



Pentingnya merawat kulit yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki. Merawat kulit secara langsung dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan. Kulit yang terbaik memerlukan nutrisi yang alami.
Testimoni!!!
Challenge 14 days to beautiful skin



Callenge 1 week

Solusi bagi Anda yang ingin menginginkan wajah cerah alami secara permanen, dapat dirasakan hasilnya dalam 14 hari sesuai rahasia cantik Jakie Lee, Artis Taiwan dan Vaimalama Chaves (miss France 2019).

Terbukti toh! Ya, melalui berbagai testimonial di atas Skincare TeMana Tahiti terbukti sebagai krim pencerah wajah terbaik 2019. Apakah Anda sedang mencari krim pencerah wajah alami?

Silahkan hubungi Krim Pencerah Wajah Terbaik dan dapatkan promo terbatas.



Ph/WA 0819 1000 3012 / 0813 2800 2004


0 komentar:

Posting Komentar

Krim pencerah wajah terbaik 2019

Categories

Unordered List

Video TeMana Tahiti Cleanser

Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami di Sini / Contact Us Here

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Support